Senin, 29 Juli 2013

IKUTAN YUK, VIDEO KREASI JINGLE PROMAG

Wah semakin banyak aja nih peserta video kreasi jingle promag yg antutias mengikuti perlombaan ini. Promag ingin membagikan sedikit rezeki berupa THR untuk para peserta yg menang dalam lomba video kreasi jingle promag ini :)

Oya gimana sih caranya untuk mengikuti lomba ini? pasti ada beberapa teman2 disini yg masih belum tau yah :D hehe.. aku share sedikit ya langkah2nya :
1. Jadikan diri kalian sebagai member Fp Ahlinya Lambung >> https://www.facebook.com/ahlinyalambung dengan cara LIKE
2. Download "Jingle Promag" di www.ahlinyalambung.com kemudian kamu klik menu "POJOK PROMAG" yang terletak di kanan atas, setelah itu klik "DOWNLOAD" yang terletak di bawah kiri halaman. atau bisa juga kamu download dilink dibawah ini khusus pengguna IDM (Internet Download Manager :http://www.ahlinyalambung.com/mp3/Jingle_Promag_Ramadhan.mp3
 3. Tiap peserta harus meng-upload Video Kreasi masing-masing ke youtube dengan Format Judul Video seperti dibawah ini :     
(Video Kreasi Jingle Promag Ahlinya Lambung) - (Nama Lengkap)
 4. Daftar'kan video kreasi kamu dengan mengirimkan pesan ke Admin Fanspage Ahlinya Lambung dengan format seperti dibawah ini :     
Daftar (Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Nomer Telephone) - (Alamat URL Video Kreasi Kamu yang sudah terupload di youtube)  
5. Vote Video kamu yg sudah di upload sama admin Ahlinya Lambung

Bagi temen2 yg belum ikutan dalam lomba video kreasi jingle promag ini buruan yah ikutan untuk meramekan acara yg di buat dengan Promag - Ahlinya Lambung dan rebut kesempatan untuk mendapatkan THR dari Ahlinya Lambung karena total hadiah 3.5 Juta loh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar