Senin, 12 Agustus 2013

Goetze Cetak Dua Gol



Gelandang anyar Bayern Muenchen, Mario Goetze, tampil impresif ketika melakoni pertandingan bersahabatan di Hongaria,  Pemain yang dibeli dari Borussia Dortmund ini mencetak dua gol, yang membantu FC Hollywood menang 4-1 atas Gyori ETO. Dua gol lainnya disumbang oleh Xherdan Shaqiri.

Meskipun menang dengan skor telak, Bayern sempat dikejutkan oleh gol tuan rumah pada menit ke-40 melalui Leandro Martinez. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, pasukan besutan Pep Guardiola ini mengontrol jalannya pertandingan. Alhasil, empat gol berhasil digelontorkan raksasa Eropa tersebut, yang diawali Shaqiri pada menit ke-58, sebelum Goetze, yang masuk menggantikan Thomas Mueller, membuat Bayern berbalik unggul 2-1 di menit ke-63. 

Pada menit ke-71, Shaqiri kembali mengukir namanya di papan skor. Saat pertandingan memasuki menit ke-90, Goetze menyempurnakan kemenangan Bayern menjadi 4-1.

Bagi Goetze, ini menjadi laga perdananya bersama Bayern sejak dibeli dari Borussia Dortmund. Gelandang tim nasional Jerman ini mengalami cedera sejak akhir musim lalu sehingga dia harus fokus melakukan pemulihan. Alhasil, Goetze tak bisa membela Bayern pada pekan pertama Bundesliga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar