Rabu, 28 Agustus 2013

Burger Enak Dengan Taburan Saus Rendang

 Rendang yang identik dengan bumbu-bumbu khasnya yang memanjakan lidah menjadi pilihan Burger King untuk dua menu terbarunya, yakni Tenderscrisp Rendang Deluxedan Doubles Rendang Deluxe. Pilihannya, bisa daging ayam atau daging sapi.



Tenderscrisp Rendang Deluxe merupakan burger premium berisi daging ayam tanpa tulang yang digoreng renyah dengan tepung. Selain disisipi saus rendang, juga ditambahi mayonaise, lettuce segar, serta beefacon. Menu yang didominasi gurihnya bumbu rendang ini cukup dihargai Rp 27.273 saja.
Menu kedua saus rendang, yaitu Doubles Rendang Deluxe. Burger ini dilengkapi dengan daging sapi yang sudah dipanggang, mayonaise, beefacon, bawang bombai, serta saus rendang yang sangat terasa di lidah. Ada kesan sedikit spicy tapi tidak begitu kentara. Untuk yang kedua ini harganya Rp 30.000.
Mencicipi saus rendang dalam kedua burger ini seperti halnya menikmati rendang yang biasa dicicipi di rumah makan. Hanya saja kali ini dikombinasi dengan burger, dan ada pilihan daging ayam untuk yang kurang suka daging sapi. Bagi yang suka memanjakan lidah dengan sensasi saus rendang, dua menu burger ini bisa jadi pilihan menu favorit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar