Selasa, 08 Oktober 2013

Jika Sudah Jodoh

Kata Orang Jodoh Tak Akan Lari Kemana-mana , Yup Bener juga kadang semboyan itu. Masa saja ada pasangan yang sudah 5 tahun tak berjuma, Eh malah Pas Ketemu mereka ternyata masih memiliki rasa yang sama , Dan Tak jarang juga sebagian besar dari mereka yang mengalami hal ini berujung pada pernikahan. Sangat Menyenangkan Bukan jika Hal Ini Terjadi.


Berikut Sahabat merangkum beberapa tanda tanda jika kalian memang berjodoh, Namun hal ini belum tentu benar juga sobat , Namun Kebanyakan Yang Sudah Mengalami akan merasakan hal berikut ini. :



Serasa Ada Ikatan Batin 
Semacam ikatan batin. Anda tahu banyak hal tentang dia dan begitu juga sebaliknya. Lebih dari sekedar chemistry, namun juga dengan mudah bisa 'nyambung' dengannya. Sekalipun Anda dan dia dalam keadaan saling membisu, Anda dan dia sama-sama merasa nyaman satu sama lain.

Memiliki Kebiasaan Yang Hampir Sama
Kebetulan Anda dan dia sama-sama suka makan, kebetulan Anda bisa A dan dia bisa B, kebetulan Anda bertemu dengannya saat dia butuh bantuan dan berbagai ketidaksengajaan yang menyenangkan lainnya. Hal-hal seperti ini membawa Anda pada momen kebersamaan yang akan menyadarkan bahwa dialah orang yang Anda cari.

Sama Sama Merasa Cocok
Selain kebetulan, kecocokan juga bisa menjadi tanda bahwa anda telah menemukan si belahan jiwa. Meski hal ini tak berarti Anda dan dia sama dalam berbagai hal. Mungkin ada perbedaan, namun Anda dan dia bisa saling mengisi. Atau memiliki kecocokan visi bahwa Anda dan dia sama-sama memikirkan tentang masa depan. Ladies, mungkin dia untuk Anda.

Bukan Hanya Cinta Namun Bisa Jadi Sahabat 
Anda dan dia tak hanya mengukuhkan diri sebagai pasangan, namun juga sebagai teman. Jadi, Anda dan dia tak melulu membicarakan soal cinta, namun juga saling mendukung dan menemani satu sama lain dalam suka maupun duka. Mampu mendengarkan saat dibutuhkan, mampu melakukan dengan tulus dan tidak jaim untuk seru-seruan bersama. Menyenangkan bukan?

No Tricky Feelings
Tak ada permainan dalam hubungan Anda. Ketulusan dan kejujuran membuat Anda sama-sama terbuka tentang perasaan masing-masing meski lewat tindakan saja. Tidak ada TTM, tidak ada friendzone. Bila Anda berdua sama-sama antusias dan peduli satu sama lain, bisa jadi dia adalah pasangan jiwa Anda.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar