Sabtu, 14 September 2013

Mutiara Jepang Jadikan Kreasi Yang Unik



Perhiasan bisa menjadi pilihan hadiah, juga penghias penampilan dalam merayakan momen khusus, seperti Valentine juga bagi Anda yang menyambut Imlek. Aksesori mutiara yang cocok dikenakan kapan saja bisa jadi pilihannya. Termasuk mutiara Jepang yang berpadu elemen swarovski untuk memberikan gaya penampilan klasik elegan.

Menyambut Velantine dan Imlek, Paris Bijoux, merek aksesori asal Singapura menghadirkan koleksi terbaru, memberikan aneka pilihan aksesori mutiara. 

Penampilan klasik dan elegan bisa didapatkan dari sentuhan perhiasan mutiara. Ragam model perhiasan mutiara bisa disesuaikan dengan busana yang Anda pakai untuk mendapatkan kesan anggun namun tetap berkelas meski tak menggunakan intan dan emas.

Khusus untuk perayaan Valentine dan Imlek, Franck Manichon, desainer Paris Bijoux memadukan mutiara dari Jepang dengan elemen swarovski pada kalung, gelang, bangle, cincin, anting, dan liontin. Permainan warna juga menjadi terobosan lainnya untuk menghasilkan penampilan yang elegan dan fashionable. 

Masih menyambut Valentine dan Imlek, kalau Anda belanja aksesori ini senilai Rp 300.000, Anda berpeluang mendapatkan undian berhadiah charm, anting, aksesori tali untuk ponsel, dan voucher potongan harga 30 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar