Selasa, 08 Mei 2012

Cara Download Video dari Facebook



Bingung mau download video dari Facebook? hehe.. gampang caranya. Cukup pake Script tambahan buat perambah/ browser Anda, nama scriptnya Facebook Video Downloader. 
Terus gimana caranya install scriptnya?. 
Hehe.. gampang atuh Gan! 
Kalo Agan pake Google Chrome tinggal download Scriptnya di sini.
Terus install aja Scriptnya

Abis itu, pilih Continue

Terus pilih Add


Kalo nongol beginian, berarti installasi scriptnya berhasil :D

Setelah itu, Agan tinggal masuk ke alamat video di facebook yang mau Agan download, :)
Nanti akan muncul link buat download di pojok kanan bawah videonya
Klik kanan terus copy linknya

Tinggal buka aplikasi donwload manager Agan (di sini ane pake Internet Download Manager), terus paste aja linknya

Selesai :), happy download gan!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar